TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ini Sosok Ferryadi Syarif Dilapor Dengan Kasus Dugaan Selingkuhi Isteri APR



INSTINGJURNALIS.COM Karena diduga garap isteri orang Ferryadi Syarif (45) dilapor polisi dengan dalil dugaan perzinahan dan perselingkuhan.


Sesuai data dan informasi yang terhimpun Ferryadi Syarif (45) ini telah menjalin hubungan asmara dengan isteri APR yakni Andi.Nurpadillah (22) cukup lama dan keduanya diketahui karyawan Bank Sulsel Cab.Bone.


Lelaki Ferryadi Syarif ini sebelumnya menjabat sebagai kepala seksi pengkreditan di Bank Sulsel Cab.Bone dimana yang memiliki kewajiban mengkoordinasi, mengawasi, dan mengarahkan kegiatan .


Selain itu juga sosok  Ferry ini  berkewajiban Menyusun, menganalisis, dan mengajukan persetujuan rencana kerja dan anggaran kredit kepada direksi dan bertanggung jawab atas kelancaran pelaksanaan pelayanan kredit, mulai dari menerima permohonan kredit hingga lunas dibayar atau dikembalikan oleh debitur 


Lelaki  ini  juga diketahui memiliiki  dua orang anak dan satu isteri yang masih setia menemaninya ,setelah diketahui diduga selingkuhi isteri orang dimana rekan kerjanya sendiri di Bank Sulsel Cab.Bone akhirnya Ferry ini di.mutasi




Sebelumnya Melalui kuasa hukum korban suami sah Andi.Nurpadillah (22),APR merasa sudah tidak dapat memaafkan perlakuan isterinya terhadapnya dan cukup lama memendam malu sehingga dirinya melaporkan isteri sahnya bersama kekasih isterinya Ferryadi Syarif (45) di kepolsian dengan dugaan pidana perselingkuhan atau Zina.


"kami selaku kuasa hukum korban yang juga suami sah terlapor resmi melaporkan kasus tersebut dikepolisian karena terdapat pemenuhan unsur pidana perselingkuhan dan Zina"ungkap Andi.Asrul Amri.SH.MH.


Sebelumnya dini hari digrebek warga temukan dua pasang sejoli sedang ngamar disalah satu perumahan di Kabupaten Bone,dan masing masing memiliki isteri dan suami sah,yakni Andi.Nurpadillah (22) dan Ferryadi Syarif (45) dan keduanya diketahui karyawan Bank Sulsel Cab.Bone Sulsel.


Disebuah rumah di Kompleks BTN Tiara, Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan saar itu jelang subuh kedua terlapor terduga pezina ini yakni, didatangi puluhan warga yang menggunakan 2 kendaraan roda 4 pada Rabu dini 18/9/2024 sekitar pukul 03:00 wita.



Penulis : Lukman Sardy

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP 

Komentar0

Type above and press Enter to search.