TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Akhirnya Sepasang Karyawan Bank Sulsel Cab.Bone Dilapor Polisi,Karena Diduga Selingkuh,Andi Nurpadillah Bersama Ferryadi Syarif Akan Jalani Pemeriksaan



INSTINGJURNALIS.COM Karena tidak sanggup menahan kesabaran beberapa hari sebelumnya akhirnya suami korban perselingkuhan APR laporkan isteri sahnya Andi.Nurpadillah (22 tahun)  bersama yang diduga selingkuhannya Ferryadi Syarif (45 tahun) di Polres Bone.


Kedua terlapor kasus dugaan perselingkuhan alias Zina tersebut yakni Andi.Nurpadillah (22) dan Ferryadi Syarif (45) diketahui masing masing karyawan Bank Sulsel Cabang Bone dan memilki pasangan sah dan diduga sudah menjalin hubungan intim beberapa bulan sebelumnya.


Melalui kuasa hukum korban suami sah Andi.Nurpadillah (22),APR merasa sudah tidak dapat memaafkan perlakuan isterinya terhadapnya dan cukup lama memendam malu sehingga dirinya melaporkan isteri sahnya bersama kekasih isterinya Ferryadi Syarif (45) di kepolsian dengan dugaan pidana perselingkuhan atau Zina.


"kami selaku kuasa hukum korban yang juga suami sah terlapor resmi melaporkan kasus tersebut dikepolisian karena terdapat pemenuhan unsur pidana perselingkuhan dan Zina"ungkap Andi.Asrul Amri.SH.MH.



Sebelumnya dini hari digrebek warga temukan dua pasang sejoli sedang ngamar disalah satu perumahan di Kabupaten Bone,dan masing masing memiliki isteri dan suami sah,yakni Andi.Nurpadillah (22) dan Ferryadi Syarif (45) dan keduanya diketahui karyawan Bank Sulsel Cab.Bone Sulsel.


Disebuah rumah di Kompleks BTN Tiara, Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan saar itu jelang subuh kedua terlapor terduga pezina ini yakni, didatangi puluhan warga yang menggunakan 2 kendaraan roda 4 pada Rabu dini 18/9/2024 sekitar pukul 03:00 wita.


Saat penggrebekan itu puluhan warga dari Bone barat datang untuk menggerebek seseorang yang diduga melakukan perselingkuhan di rumah BTN  tersebut.


“Tadi subuh kejadiannya sekitar pukul 03:00,saya dengar ada orang yang mengatas namakan dirinya selaku suami hendak grebek isterinya yang dicuriagi selingkuh bersama pria lain,” Ungkap Mawar (nama samaran)


Awalnya Korban atau pelapor APR curiga karena isterinya tidak pulang kerumahnya beberapa hari,kemudian rasa curiganya suami sah ini investigasi,akhirnya menemukan isterinya sedang ngamar dengan lelaki lain teman kerjanya sendiri dan kedua terduga pelaku  perselingkuhan tersebut adalah oknum karyawan Bank Sulselbar.



Penulis : Lukman Sardy

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP 

Komentar0

Type above and press Enter to search.