TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pj Bupati Sinjai Hadiri Undangan Silaturahmi Pj Gubernur Sulsel


INSTINGJURNALIS.COM Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof Zudan Arif Fakrulloh bersama belasan Penjabat (Pj) Bupati dan Walikota di Sulsel melakukan pertemuan, Minggu (15/09/2024) di Rumah Jabatan Gubernur SulSel. 


Pertemuan silaturahmi, itu dilakukan usai Pj Gubernur Sulsel mengikuti evaluasi kinerja kepala daerah di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta beberapa hari lalu bersama dengan puluhan kepala daerah. 


"Dalam evaluasi kemarin di Kemendagri, ada beberapa hal yang menjadi penekanan, terutama terkait masalah perkembangan isu strategis saat ini dan kondisi yang akan di hadapi ke depan. Tentu semua ini berpengaruh terhadap kinerja para penjabat bupati", Kata Prof Zudan dalam arahannya. 


Oleh karena itu, ia berharap agar para kepala daerah dapat meningkatkan kinerjanya, terutama bagaimana menyikapi kondisi yang akan dihadapi kedepan. 


Pada kesempatan itu, juga membahas soal stabilitas ketersediaan pangan di  Sulsel seiring dampak musim kemarau yang akan dihadapi tahun ini, termasuk beberapa hal penting lainnya


Dalam pertemuan silaturahmi ini turut hadir Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah. Dikatakan bahwa pada intinya pertemuan ini semua kepala daerah di Sulsel ditekankan agar dapat meningkatkan kinerjanya dengan baik. 


"Tugas yang harus kita tangani bersama ke depan masih tetap mengenai masalah inflasi, kemiskinan ekstrim, stunting, dan hingga persoalan persediaan pangan. Yang jelas Kami di Sinjai sejauh ini fokus pada pekerjaan, perbaiki situasi, jaga marwah serta bekerja amanah untuk masyarakat Sinjai," kata T.R begitu sapaannya. 


Selain Pj Bupati Sinjai, hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Pj Walikota Polopo, Pj Bupati Bantaeng, Pj Bupati Takalar, Pj Bupati Pinrang dan Pj Bupati Wajo. (*)



Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP 

Komentar0

Type above and press Enter to search.