TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pemkab Sinjai Peringati Harhubnas Tahun 2024


INSTINGJURNALIS.COM Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai kembali menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Selasa (17/9/2024).


Upacara HKN kali ini dirangkaikan dengan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2024 yang mengusung tema “Transportasi Maju, Nusantara Baru”.


Bertindak sebagai pembina upacara, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Anthonie Spilkam Mona, mewakili Pj. Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah.


Dalam sambutan Pj. Bupati Sinjai yang dibacakan Ketua PN Sinjai disampaikan bahwa HKN merupakan bagian dari tanggung jawab Aparatus Sipil Negara (ASN) dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan semangat kerja serta profesionalime, juga sebagai wadah silaturahmi.


“Melalui upacara HKN ini saya mengharapkan kita semua lebih mampu memperkuat kesadaran dan semangat sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dalam menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing,” ungkapnya


Selain menyampaikan pentingnya kesadaran dan dedikasi ASN, dalam kesempatan yang sama ini Ketua PN Sinjai juga menyampaikan tiga poin penting dalam peringatan Harhubnas tahun ini yang sesuai amanat Menteri Perhubungan RI.


“Ada tiga poin penting yang disampaikan Menhub RI dalam peringatan Harhubnas tahun ini, yang pertama menjadikan momentum ini sebagai refleksi terhadap bakti dan karya dibidang transportasi, yang kedua komitmen untuk mewujudkan konektivitas diseluruh wilayah Indonesia, dan juga terkait transportasi modern serta digitalisasi yang memberikan kemudahan bagi masyarakat,”terangnya


Terakhir Anthonie juga mengucapkan selamat Harhubnas dan memberikan apresiasi kepada seluruh insan transportasi yang telah bekerja keras mendedikasikan waktu dan tenaga serta berjuang menghadapi resiko demi memberikan layanan yang optimal kepada masyarakat.


“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, saya mengucapkan selamat Hari Perhubungan Nasional. Sekali lagi diingatkan semoga capaian dan komitmen yang telah diwujudkan dibidang transportasi selama satu dekade ini dapat terus berkelanjutan dengan penuh integritas dan mendapat ridha Allah SWT,” tutupnya.


Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP 

Komentar0

Type above and press Enter to search.