TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pekikan Netizen Soroti Foto Hj.Ratna Didampingi Suami Ditengah Puluhan Tokoh Yang Nampak RAMAH



INSTINGJURNALIS.COM Sorakan sejumlah netizen didunia maya bagikan salah satu foto pasangan kandidat,baik melalui group internal WhatsApp keluarga terlihat ramai mengomentari foto salah satu kandidat Bupati Sinjai yang terlihat intim didampingi suaminya saat sosialisasi politik.


Untuk memastikan sapaan akrabnya Hj.Tati yang mengatakan dirinya salah satu panatisme paslon Bupati Sinjai 2024 memperlihatkan cibiran yang berubah menjadi RAMAH terhadap Hj.Ratna Arief,dimana dirinya merasa kagum dengan sosok pasangan ini dimana mendapatkan dukungan full dari sosok suaminya untuk maraih cita cita politiknya.


"jujur saya fanatisme dari salah satu calon Bupati Sinjai yang jelasnya sebelumnya bukan RAMAH,dan saya selaku ibu rumah tangga bangga dan kagum melihat motivasi kemesraan politik ibu Hj.Ratna,dimana terlihat suaminya (fuang haji.Guntur) dengan semangat mendukung sosok isteri yang tercinta dan hanya pasangan ini saya lihat berani menujukkan diri didepan publik"ungkapnya.


Berbagai cibiran di group WhatsApp keluarga tersebut terpantau berubah menjadi RAMAH setelah melihat foto Hj.Ratna yang didampingi sosok suami dikelilingi sejumlah tokoh masyarakat.


"dibalik keberhasilan isteri ternyata ada suami juga memiliki kewajiban untuk mengangkat harkat dan martabat istri setaraf dengan dirinya. Suami juga harus menasehati istri dengan cara yang lembut dan sabar dan mendorong agar mewujudkan karier isteri,(terharuka sedding mitai),respon Hj.Tati dalam group   WahtsApp keluarganya.


Sebelumnya salah satu pengamat politik menjelaskan bahwa kepemilikan karismatik dari seorang tokoh menurut Dedi bahwa memiliki dampak yang kuat dalam komunikasi politik dan memiliki kemampuan untuk memikat dan mempengaruhi orang lain dengan pesona dan daya tarik pribadi mereka. 


"saya menilai bahwa kehadiran pengusaha migas ini (H.Guntur) suami dari Hj.Ratna di kubu RAMAH dipilkada Sinjai 2024 akan merubah angka pertisipasi pemilih di Sinjai semakin kuat dalam konteks politik,karena kehadiran aura dan karismatik dapat memiliki efek yang signifikan pada pandangan dan perilaku pemilih"ungkapnya



Penulis : Lukman Sardy

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP 

Komentar0

Type above and press Enter to search.