TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Jelang Pencoblosan,Pasangan RAMAH Dinilai Kandidat Peraih Elektabilitas Tertinggi Diantara Sejumlah Calon Bupati Sinjai.



INSTINGJURNALIS.COM Dari empat pasang kandidat calon Bupati Sinjai periode 2024,pasangan RAMAH dinilai memiliki elektoral yang tinggi dan hampir dipastikan meraih perolehan elektabilitas tertinggi diantara sejumlah pasangan lainnya jelang pencoblosan yang kurang lebih dua bulan lagi.


Dedi Irawan menjelaskan penilaian itu bahwa berdasarkan analisa,pasangan RAMAH ini menguasai sejumlah segmentasi lumbung suara yang terorganisir,baik dari segmen ekonomi,figurasi,karismatisme,pasangan alias wakilnya serta dukungan keluarga.


"hanya pasangan ini memiliki beberapa jaringan ekonomi yang bisa bermanfaat dijadikan jaringan politik sosial dimana puluhan agen migas di Kab.Sinjai dapat membentuk kelompok peraih suara mengantar kemenangannya dipertarungan nanti"ungkapnya.


Selain itu Dedi juga menjelaskan bahwa selain pasangannya Andi.Mahyanto yang memiliki militansi yang kuat,juga Hj.Ratna dikenal memiliki karisma dan nama baik ditengah birokrasi, dimana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah di Kab.Sinjai diketahui bahwa dirinya menyelamatkan Tambahan Pengahsilan Pegawai ditengah perekonomian sedang sekarat.


"beliau ini memiliki kemampuan pengambilan keputusan dan pemecahan masalah disetiap pemerintahan baik itu tekait dengan soal keuangan,dikenal dengan keterampilan yang dimiliki sangat mumpuni layak dijadikan seorang manajer yang juga seorang mentor sejati"ungkapnya.


Maka dengan itu Dedi menilai Elektabilitas dan Elektoral pasangan RAMAH terus akan memuncak dan sangat berpotensi menyalip pasangan lainnya dengan waktu singkat mengingat hari H kurang lebih dua bulan lagi.


"merujuk pada sejauh mana seorang kandidat politik dianggap dapat memenangkan pemilihan umum, pasangan RAMAH ini memiliki modal kuat untuk menyelesaikan pertarungan di Sinjai,baik dari segi jaringan ekonomi,ketokohan serta massifnya gerakan keluarga dan memiliki pendamping yang cukup menyokong kemenangannya di hari H nanti"kata Dedi.



Elektoral Politik yang dimiliki pasangan RAMAH seimbang antara elektabilitasnya oleh karenanya sangatlah mudah pasangan ini memulai dari pemetaan wilayah pemilihan hingga penghitungan suara.


"terlihat  tim RAMAH ini  untuk mencapai elektabilitas lebih karena gerakannya menitik beratkan pada tingkat dukungan dan popularitas dengan mengaitkan sisi sejumlah aspek teknis dan formal ibaratkan penjualnya tidaklah sulit mencari pembeli"ketus Dedi.




Penulis : Lukman Sardy

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP 

Komentar0

Type above and press Enter to search.