TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Beredar Kabar Kasat Narkoba Polres Bone Bergeser,Puluhan Masyarakat Kota Mulai Resah,Khawatir Kodisi Sosial Kembali Memburuk.



INSTINGJURNALIS.COM
 
Pasca mendengar kabar jika Kasat Nakoba Polres Bone AKP.Yusriadi Yusuf bergeser dari jabatannya,sejumlah tokoh masyarakat mulai resah dan hawatirkan kodisi sosial di Kabupaten Bone akan kembali memburuk karena generasi rusak akibat maraknya pengedar sabu yang kuasai 27 Kecamatan di Kabupaten Bone.



Menjadi perbincangan hangat ditengah publik kota Watampone jika Kasat Narkoba Polres Bone bergeser dari jabatannya,dari puluhan warga yang resah salah satunya orang tua Hendra menjelaskan bahwa kalau orangnya jujur memegang salah satu jabatan pasti akan digeser.


"tunggumi nanti setelah itu saya pastikan ramai lagi itu pengedar sabu sama pemakai narkoba di Bone,karena betul betul ini kasat membabi buta berantas nerkoba di Bone,kita juga merasa resah sebagai orang tua pasti kembali lagi itu marak penjual sabu sabu"ungkapnya dengan bahasa Bugis "tajenni megasi tu matu pabbalu sabu sabu,kenapa we orang seperti itu dipalecce".


Terpisah Ismail warga Majang Kab.Bone merasakan hal yang sama,dengan rasa kehawatirannya akan kembalinya maraknya peredaran narkoba di Bone pasca bergesernya Kasat Narkoba AKP.Yusuf,karena menurutnya semenjak kasat ini denga  waktu singkat peredaran narkoba dibone sepih dan dirnya merasa tenang akan rusaknya kondisi sosial ditengah msyarakat Bone.



"pastilah marak natinya pelaku kriminal pengedar dan bandar Narkoba di Bone setelah kasatnya diganti,kita selaku orang tua anak pasti hawatirlah karena sebelumnya enakmi tidur jarangmi suara motor tengah malam pulang balik didekat rumah,dulu kita tidak tenang karena tengah malam ramai motor setiap saat bagaimana caranya pengedar sabu selalu lewat,setelah ini kasat bagusmi amanki saa rasa"jelasnya.


Sekedar diketahui informasi yang terhimpun pengungkapan kasus kriminal narkoba Polres Bone januari - Juli 2023 terdapat bentuk laporan sebanyak 51 kasus dan berhasil diungkap sebanyak 79 tersangka dalam perkara narkoba.


Begitupun periode Januari - Juli 2024 terdapat laporan yang diperkarakan dalam kasu narkoba Polres Bone sebanyak 129 kasus dan menersangkakan  213 orang dengan barang bukti sebanyak  535,66 Kg nilai miliaran rupiah dan berhasil pulihkan mama baik institusi kepolisian di Kabupaten Bone melalui Satres Narkoba.



Penulis : Lukman Sardy

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP 

Komentar0

Type above and press Enter to search.