TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ratusan Relawan MA Ikuti Bimtek Pemenangan di Markas Dakwah Sudirman


INSTINGJURNALIS.COM - Persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Sinja,kubu Muzayyin Arief intens gelar bintek tim relawan pemenang dimarkas Daqwah jalan.Jendral Sudirman.


Pembekalan tim pemenangan yang diikuti ratusan orang dari 9 Kecamatan Kabupaten Sinjai nampak berlangsung 2 sesi dalam waktu empat jam.


"Berharap kita  bisa memenangkan Pilkada periode ini, maka kita semua memiliki kesempatan untuk mensejahterakan rakyat,dengan bekal tekhnis terhadap sejumlah relawan pemenang yang melibatkan sejumlah penggerak muda mudi disetiap perwakilan se Kecamatan Kabupaten Sinjai"ungkap Haedar.


Haedar mengatakan perumusan strategi harus dilakukan secara serius dengan menyesuaikan konteks pada masing-masing wilayah Kecamatan masing masing,l.


"setelah perumusan strategi, pengorganisasian tim kampanye mulai dari relawan, tim sosial media, hingga tim yang melakukan kampanye door to door harus dilakukan secara terstruktur. Sehingga, pertarungan pilkada dapat dimenangkan"ungkapnya.


Dia menyebut bahwa Muzayyin Arief yang merupakan cendikiawan muda Sinjai dapat menjadi salah satu Kandidat nantinya yang paling siap menghadapi Pilkada 2024 jika semua strategi dan pengorganisasian dilakukan dengan baik.



Penulis : Fauzan

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP 

Komentar0

Type above and press Enter to search.