TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Merasa Kehilangan,Sejumlah Programnya Berhasil Sentuh Kebutuhan Rakyat,Warga Sinjai Sedih Ditinggal ASA.



INSTINGJURNALIS.COM - Karena dinilai begitu banyak prioritas programnya menyentuh masyarakat Sinjai sejumlah warga berharap agar penerus Bupati Sinjai ASA 2024 -2029 sebagai Bupati di Bumi Panrita Kitta agar dapat meneruskan sejumlah visi misi anak mendiang Andi Rudyanto Asapa.


Sebelumnya sejumlah Tokoh di Kabupaten Sinjai mengapresiasi capaian yang diraih oleh mantan Bupati ASA semenjak dirinya menjabat sebagai Bupati Sinjai dimana masyarakat terbantu dengan program seragam sekolah gratisnya dimana dinikmatin selama 5 tahun.


Kemudian yang diungkapkan oleh warga Kecamatan Sinjai Timur, Hasan juga mengapresiasi begiry banyak program pro rakyat yang telah dijalankan oleh Ketua Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah DPP Gerindra selama lima tahun menjabat di Sinjai.


"tak hanya program seragam sekolah gratis,selain layanan kesehatan masyarakat yang dipermudah juga berhasil dibidang infrastruktur misalnya, ASA telah melaksanakan pembangunan jalan dan jembatan di 8 Kecamatan, bahkan jalan yang puluhan tak tersentuh pembangunan kini mulus di tangan ASA"ungkap lelaki stengah baya ini.


Kemudian dilanjutkan bahwa bidang kesehatan dengan menggratiskan BPJS Kesehatan sehingga masyarakat tak perlu lagi ragu datang berobat karena sudah ditanggung oleh pemerintah, bahkan fasilitas rumah singgah di Makassar buat keluarga pasien dari Sinjai.


 "Lebih-lebih di bidang keagamaan, mulai dari program tahfiz, bantuan hibah ke pesantren dan masjid hingga membayar insentif petugas keagamaan, dan masih banyak lagi program lainnya yang terealisasi dengan kondisi perekonomian yang tidak mendukung saat itu," bebernya, Jumat 12 Juli.


Oleh karena itu,selain berharap agar pelanjut ASA sebagai Bupati Sinjai diharapkan agar melanjutkan semua programnya dan tentu masyarakat sedih dan khawatie karena ASA tidak maju kembali di Sinjai. Padahal, programnya banyak menyentuh lapisan masyarakat yang calon lain belum tentu bisa laksanakan ketika terpilih.


"kami merasa kehilangan sosok pemimpin yang betul betul pro rakyat ini,kami merasa risau karena beliau baru saru periode di Sinjai dimana hendak tiba tiba melanjutkan karir politiknya di pilwakot Makassar"tutup Hasan ayah dua anak itu.



Penulis : Fauzan

Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP 

Komentar0

Type above and press Enter to search.