TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pj Bupati Sinjai Pantau Pasar Murah di Alun-Alun, Harap Masyarakat Terbantu


INSTINGJURNALIS.COM -  Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah memantau langsung kegiatan pasar murah yang digelar di Alun-Alun Sinjai Bersatu, Jumat (14/06/2024) pagi. 


Pasar murah ini diselenggarakan oleh Pemerintah melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Sinjai. 


Kegiatan Pasar murah yang diadakan selama sehari ini menawarkan berbagai kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, dan bahan pangan lainnya dengan harga lebih rendah dibandingkan harga pasar.


Dalam kunjungannya, Pj Bupati Sinjai. T.R Fahsul Falah mengatakan bahwa gelar pasar murah ini untuk membantu atau meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya menjelang hari raya Iduladha. 


Selain itu pasar murah ini sekaligus sebagai upaya pemerintah dalam menekan inflasi daerah. 


"Saya mengapresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pasar murah ini. Menurutnya Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, terutama di masa-masa seperti ini. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.


Kehadiran Pj Bupati yang didampingin Dandim 1424 Sinjai, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi dan Kadis Perindag Sinjai, Muh Saleh juga menyempatkan diri berdialog dengan beberapa pedagang maupun pembeli.


Pasar murah ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga bahan pokok yang sering terjadi menjelang hari raya.. 


"Dengan adanya pasar murah ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal. Inshaa Allah kegiatan pasar murah akan kita jadwalkan setiap bulannya untuk membantu masyarakat", Tutup T.R begitu sapaannya. (*)


Editor   : INSTING JURNALIS



- SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

- BERLANGGANAN DI CHANNEL WHATSAPP 

Komentar0

Type above and press Enter to search.