TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Sambut HUT RI ke-78, Bupati Sinjai Jalan Sehat Bersama Masyarakat Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM   - Ribuan warga Kabupaten Sinjai tumpah ruah mengikuti Jalan Sehat Semarak Hari ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78, Minggu (13/8/2023) pagi.


Kegiatan yang diprakarsai Pemerintah Kecamatan Sinjai Utara, ini dipusatkan  Lapangan Nasional (Lapnas) Jalan Persatuan Raya, kelurahan Biringgere.


Selain ribuan warga, Jalan Sehat tersebut juga diikuti Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Ketua TP PKK Sinjai, Forkopimda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat Sinjai Utara, Lurah, serta ratusan peserta lainnya.


Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah kecamatan Sinjai Utara yang telah mengambil bagian dalam menyemarakkan HUT RI ke-78 dengan melibatkan masyarakat umum.


Apresiasi yang dilontarkan Bupati ASA bukan tanpa alasan sebab jalan sehat mampu membangun silaturahmi antar semua pihak.


"Terima kasih pak Camat yang telah menggagas kegiatan ini. Alhamdulillah diikuti oleh semua kalangan. Ini merupakan wadah silaturahmi yang paling cocok melalui kegiatan olahraga," pungkasnya.


Di momentum, ini orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menggelorakan HUT RI ke-78.


"Mudah-mudahan jalan santai Semarak kemerdekaan, ini mampu meningkatkan rasa nasionalisme, kecintaan kita kepada tanah air," harapnya.


Di akhir kegiatan, pihak panitia melakukan pengundian door prize kepada peserta yang mengikuti Jalan Sehat. Hadiahnya beragam mulai dari Sepeda, Kipas angin dan hadiah menarik lainnya.


Sekadar diketahui jajaran Pemkab Sinjai mengadakan sejumlah kegiatan dalam menyemarakkan HUT RI ke-78, mulai dari kegiatan olahraga, kesenian hingga kegiatan keagamaan. (AC)

 







SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0

Type above and press Enter to search.