TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Hari ini PSM Makassar hadapi Persik Kediri

 


INSTINGJURNALIS.COM   -  Hari ini, Kamis, 3 Agustus 2023, adalah laga pekan keenam BRI Liga 1 2023-2024 di mana juara bertahan PSM Makassar akan menghadapi Persik Kediri. Prediksi berikut untuk pertandingan yang akan dimainkan di Stadion Gelora B. J. Habibie Parepare, yang terletak di Sulawesi Selatan.


Setelah gagal memperpanjang tren kemenangan mereka pekan lalu setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Bhayangkara FC pada 29 Juli 2023, PSM Makassar menghadapi pertandingan BRI Liga 1 ini dengan tekanan.


PSM Makassar sempat mengalami kesulitan dalam lima pertandingan terakhirnya setelah ditahan imbang Persija dan kalah dari Dewa United. Namun, mereka bangkit dengan mengalahkan Persikabo 1973 dan Persib Bandung, sebelum dihentikan oleh Bhayangkara FC.


Tim yang dilatih oleh Bernardo Tavares pasti akan memanfaatkan pertandingan melawan Persik Kediri untuk kembali ke jalur kemenangan.


Sebaliknya, Persik Kediri tengah mengalami kesulitan. Dalam lima pertandingan terakhirnya, mereka baru menang satu kali.


Tim Macan Putih mengalami kekalahan beruntun dalam dua pekan terakhir. Setelah dikalahkan 0-3 oleh Dewa United, Persik Kediri dikalahkan 1-2 oleh Persib Bandung di kandang sendiri.


Situasi ini jelas sangat buruk jika terus berlanjut. Namun, dengan PSM sebagai juara bertahan, upaya Persik Kediri untuk bangkit pasti akan sangat sulit.


Klasemen BRI Liga1 Indonesia

 







DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0

Type above and press Enter to search.