TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Laga Bhayangkara Presisi vs PSM Makassar berakhir dengan skor Imbang tanpa gol

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 antara Bhayangkara FC dan PSM Makassar, tidak ada yang menang. Setelah pertandingan berakhir dengan skor 0-0, kedua tim harus puas dengan berbagi poin.


Bhayangkara FC gagal mencetak gol dalam pertandingan Sabtu (29/7) malam WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Mereka memiliki beberapa peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi mereka gagal karena penyelesaian akhir yang buruk.


Pada menit ke-35, Bhayangkara memiliki peluang terbaik. Setelah menerima umpan terobosan, Dendi Sulistyawan tinggal berhadapan dengan kiper PSM. Namun, tendangan Dendi melebar tipis dari gawang PSM Makassar.



Pada menit ke-52, Bhayangkara memiliki peluang bagus lagi. Mendapat umpan lambung, Crislan melepaskan tembakan voli dengan kaki kirinya. Namun, Reza Pratama mampu mengelakkannya.


Bhayangkara sekali lagi gagal mencetak gol. Pada menit ke-73, bola tendangan Fauzi membentur mistar gawang dan tetap memantul di depan gawang PSM.


Pada menit ke-86, Bhayangkara memiliki peluang bagus untuk mencetak gol usai mendapat penalti, tetapi Reza Pratama menghalangi eksekusi Mati Mier.


Ini adalah poin pertama Bhayangkara FC di Liga 1 2023/2024. Mereka masih memiliki satu poin dari lima pertandingan mereka dan berada di posisi teratas klasemen.


PSM saat ini berada di urutan keenam di klasemen Liga 1. Tim juara bertahan itu memiliki delapan poin dari lima pertandingan yang telah mereka mainkan.



DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS





Komentar0

Type above and press Enter to search.