TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kalahkan Persikabo, Wiljan Pluim Kunci 3 Poin untuk Juku Eja

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Berlaga di Stadion Pakansari, Jumat (14/7) sore ini, PSM Makassar dengan sepuluh pemain membawa kemenangan pertama mereka di Liga 1 2023/24 setelah mengalahkan tuan rumah Persikabo 1973 dengan skor tipis 1-0.


PSM memulai musim ini dengan satu imbang dan satu kekalahan. Dengan kemenangan ini, PSM naik ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan empat poin, sedangkan Persikabo berada di posisi ke-16 dengan satu poin.


Pertandingan antara Persikabo dan PSM berlangsung dengan tempo sedang dengan sistem permainan terbuka. Pada babak pertama, kedua tim memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol.


Persikabo unggul jumlah pemain setelah Dzaki Asraf menerima kartu kuning kedua pada menit ke-66 karena melanggar Pedrinho dalam serangan balik.


Tapi, Persikabo tidak dapat memanfaatkan keunggulan jumlah pemain ini. Pada menit ke-75, mereka tertinggal oleh gol Wiljan Pluim yang menyambut sepak pojok Yance Sayuri.


Persikabo berusaha mengejar ketertinggalan selama waktu yang tersisa, tetapi PSM menggunakan permainan bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik, membuat mereka gagal. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk PSM.



IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS




Komentar0

Type above and press Enter to search.