TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Marco Bezzecchi raih Pole Position didepan Francesco Bagnaia pada Moto GP Belanda

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Marco Bezzecchi memecahkan rekor lap Assen pada Sabtu untuk mengklaim posisi terdepan di MotoGP Belanda dia berada di depan pemimpin kejuaraan Francesco Bagnaia dari Ducati dan rekan setim VR46 Racing Luca Marini. seperti dikutip dari akun Twitter Michelin Motorsport, 



Posisi terdepan hanyalah hadiah bagi Bezzecchi dari Italia yang menjadi yang tercepat sepanjang akhir pekan dalam sesi latihan saat ia berusaha untuk kembali ke posisi kedua dalam klasemen kejuaraan setelah Jorge Martin dari Pramac Racing melompati dia di Jerman.


Dengan catatan waktu 1:31,472, Bezzecchi juga menjadi polesitter berbeda ke-13 di Assen dalam 13 kunjungan ke Cathedral of Speed ​​saat motor Ducati melanjutkan dominasinya musim ini dengan lockout baris depan.



Pabrikan Jepang Yamaha telah berjuang musim ini tetapi Fabio Quartararo finis di urutan keempat dan akan bergabung di baris kedua oleh Brad Binder dari Red Bull KTM dan Aleix Espargaro dari Aprilia.


Masalah Honda mengikuti mereka ke Assen ketika Marc Marquez bertabrakan dengan bagian belakang pembalap Ducati Enea Bastianini di Q1, sehingga mengeluarkan bendera kuning.


Marquez, yang belum menyelesaikan balapan musim ini, akan start di urutan ke-17 sebagai hasilnya.



GABUNG BERSAMA INSTING JURNALIS COMMUNITY 

Komentar0

Type above and press Enter to search.